Kamis, 22 September 2016

Harga Oppo F1 Terbaru September 2016 Spesifikasi Layar Gorilla Glass 4

Harga Oppo F1 teranyar September 2016 uraian Layar Gorilla Glass 4 – dengan cara mengagetkan perusahaan telpon pintar populer   Oppo sudah mengumumkan peluncuran telephone seluler Android terbarunya kepada bulan Januari 2016 bersama seri Oppo F1. Handphone pintar ini merupakan keluaran mula-mula seri F series yg kepada mulanya condong fokus terhadap   sisi desain and yang terlihat demikian mewah & proporsional. Sekarang ini telephone seluler Oppo F1 sudah dirilis and sudah dapat di beli di negara Vietnam, tetapi   Harga yg ditawarkan berada terhadap   kisaran 3 Jutaan rp. Handphone pintar Oppo F1 akan di sajikan buat    telephone seluler Android di kalangan kelas menengah ke atas dgn   mengusung tampilan yang demikian gagah and kokoh. Mengenai uraian Oppo F1 dapat dibilang tak kalah tangguh jikalau di bandingkan dengan seri Oppo terdahulunya. Jikalau anda tertarik utk mengenal Oppo F1 lebih detail, anda dapat menyaksikan   kabar dibawah ini yang kami bahas dengan cara lebih lengkap.

Konsumen telepon selular Android Oppo F1 tentu akan merasa lebih suka diwaktu memegang layar handphone pintar paling baru Oppo ini. Karena memiliki ukuran layar yg cukup standart, tidak begitu akbar & tidak terlampaui kecil ialah 5 inci. Tingkat resolusi layar yang di memberi sudah diatas rata – rata yaitu berkelas HD 720 x 1280 piksel dan sudah dapat menghasilkan tampilan gambar cukup jernih and lebih terang. Variasi warna yg sanggup di tampilkan pun tampak amat detil mencapai 16 juta warna, tapi dgn   tingkat kerapatan hanya 294 ppi. Yang lebih berkesan terhadap   hp Oppo F1 ini sudah diberikan feature pelindung layar jenis Corning Gorilla Glass 4 yg dapat memberikan perlindungan dari berbagai benturan ataupun goresan benda tajam. Dan anda pun tak perlu memasangkan anti gores dengan cara manual, dikarenakan mutu screen guard Corning Gorilla Glass 4 sudah tidak butuh diragukan lagi kehebatannya.
Oppo F1

Oppo F1

fitur Multitouch sepertinya serta bisa anda rasakan diwaktu anda menyentuh layar Oppo F1 bersama pass   halus, dan respek sentuhan yg di terima pula sudah cukup responsif & akurat. Anda bisa membawa hp Oppo F1 ini bersama lumayan nyaman and memasukkannya di dalam kantong tidak dengan susah payah. Sebab telpon pintar Oppo F1 memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 134 gram saja, serta bodi rancangan   yg demikian slim   sehingga terlihan amat elegan. Ukuran dimensi yang di memberi kepada ponsel Oppo F1 merupakan  kira kira  143.5 x 71 x 7.3 mm dan chasing yang melekat pada bodi ponsel canggih  ini terbuat dari bahan metal. Untuk pilihan warna yang disediakan terhadap   ponsel Android teranyar Oppo ini ialah warna putih & emas. Slot SIM yang disediakan pula berbentuk Nano SIM atau Micro SIM & dapat aktif dengan cara bersamaan, sehingga sangat tepat bagi anda yang memiliki 2 kartu SIM.

Spesifikasi Oppo F1

Jaringan
 Teknologi GSM / HSPA / LTE
2G GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G
LTE 800 / 850 / 1800 / 2600
Bodi
Dimensi
143.5 x 71 x 7.3 mm
Warna putih dan Emas
Layar
Tipe
IPS LCD Capasitive Touchscreen
Ukuran
5 Inci
Resolusi
720 x 1280 piksel
Multitouch
Ya, Corning Gorilla Glass 4
Mesin
Prosesor
Octa core 1.7 GHz Cortex A53
Chipset
Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
OS
Android Lollipop v5.1
Memori
Internal
16GB
Eksternal
MicroSD Hingga 128GB (Used SIM 2 Slot)
RAM
3GB
Kamera
Kamera Belakang
13 Megapixel
Kamera Depan
8 Megapiksel
Fitur
f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video
Ya
Konektivitas
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS
Ya, A-GPS, GLONASS
NFC
Radio
FM Radio
USB
microUSB v2.0, USB Host
Baterai
Kapasitas
Non-removable Li-Ion 2500 mAh
Waktu Stanby
Waktu Bicara
Spek Oppo F1 pada bagian konektivitasnya akan menjadi salah satu fitur yang diunggulkan oleh semua Smartphone saat ini, yaitu teknologi jaringan 4G LTE yang memungkinkan anda untuk bisa berselancar secara lebih cepat saat terhubung dengan koneksi internet. Namun bagi anda yang daerahnya belum tercover oleh jaringan 4G LTE, anda juga masih dapat menggunakan jaringan 3G dan 2G untuk berkomunikasi ataupun browsing di dunia maya. Selain itu Hp Oppo F1 juga menyediakan fasilitas Bluetooth v4.0 yang bisa anda manfaatkan untuk mengirim ataupun menerima berkas file dengan Smartphone lainnya. Namun jika anda ingin menghubungkan Android Oppo F1 ini dengan laptop ataupun PC, anda dapat memfungsikan port MicroUSB v2.0 yang telah disediakan. Adapun fitur konektivitas lainnya yang terpasang pada Hp Oppo F1 ini diantaranya wifi hotspot dan GPS. Untuk daya baterai yang di miliki oleh Smartphone terbaru Oppo ini berukuran 2500 mAh dengan jenis baterai Non removable Lithium Ion.
Update Harga Oppo F1 Terbaru
Harga Oppo F1 Baru
Rp. 3.100.000 ,–
Harga Oppo F1 Bekas
Rp. –





Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1
Kelebihan Oppo F1
Kekurangan Oppo F1
  • Teknologi jaringan 4G LTE
  • Memori Internal 16GB
  • Memori eksternal hingga 128GB
  • Prosesor Octa core
  • OS Android Lollipop v5.1
  • Ukuran RAM 3GB
  • Kamera utama 13 MP
  • Kamera depan 8 MP
  • Tersedia anti gores Corning Gorilla Glass 4
  • Jenis Baterai non removable
  • Kualitas panel layar masih berkelas IPS LCD
  • Tingkat kerapatan layar hanya 294 ppi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar